You Are Reading

0

Feel in love

Ariffiandika Sabtu, 11 Desember 2010

Kehadiranmu membuat diriku seakan aku menemukan cintta sejati
Dan aku yakin engkau adalah perempuan yang setia
Disetiap bayanganku selalu ada dirimu
Hingga disetiap mimpi kau selalu hadir untuk temani tidurku
Semua telah kuberikan kepadamu
Dan semua telah aku curahkan kepadamu
Disaat aku benar-benar mencintaimu
Tapi kenapa engkau baru bilang kau uwdah menjalin cinta
Betapa sakitnya hati ini mendengar kata-kata darimu
Dan ku coba untuk bertahan
Untuk menunggu cintamu datang
Dengan cinta dan  kasih sayang yang tulus darimu
Hingga aku berharap cintamu akan datang untukku
Tapi sampai sekarang Cintamu belum juga datang untukku
Dan aku mengerti semua ini
Cinta tidak bisa ditebak kapan hadirnya
Dan cinta tidak bisa ditunggu kapan datangnya


0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 4shared.com